Harga dan Promo Nissan Datsun Jember 2016, Terbaru!: All New Grand Livina | Bondowoso | Situbondo

All New Grand Livina

Grand Livina - Mobil Nissan Kebanggan Keluarga


Nissan Jember Spot - All New Grand Livina adalah salah satu unit mobil keluaran Nissan yang banyak digemari  oleh masyarakat. Kenyamanan bagi penumpang adalah salah satu nilai tambah yang diusung oleh perushaan bagi seluruh pengendara. Mobil dengan mesin penggerak roda depan ini memiliki supensi yang empuk dan relatif tenang (tidak goyang) saat berpapasan dengan kendaraan lain yang relatif cukup besar.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah gambar All New Nissan Grand Livina:


Pada All New Grand Livina terdapat perubahan bentuk Grille yang semakin menawan dengan logo Nissan di tengah. Selain itu headlamp dengan model terbaru membuat tampilan All New Grand Livina tampak lebih anggun.


Di bagian belakang hal mencolok yang dapat Anda temui pada All New Grand Livina adalah bentuk lampu yang berorientasi horizontal. Dilengkapi dengan reflektor pada bumper belakang dengan penampilan baru serta adanya mount stop lamp pada kaca belakang.


Terdapat kursi tiga baris yang dapat memuat maksimal tujuh orang. Kursi pada All New Grand Livina dapat dilipat sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan ketika Anda membuat konfigurasi penataan kursi Grand Livina dengan hanya dua penumpang (driver + penumpang depan), kursi tengah dan belakang dapat dlipat hingga rata (flat). Konfigurasi ini memungkinkan Anda membawa barang yang membutuhkan ruang luas pada Grand Livina.

Selain kenyamanan tersebut, Grand Livina juga dilengkapi dengan faktor keamanan yang cukup handal. Zone Body Concept yang diusung dalam body mobil ini telah menggunakan rangka baja pada sisi-sisinya sehingga dapat melindungi pengendara saat terjadi benturan.

Sejauh ini ada beberapa tipe Grand Livina yang dapat Anda jumpai di seluruh Indonesia, diantaranya:

Grand Livina SV

Tipe ini merupakan tipe standard Grand Livina. Pada All New Grand Livina tipe SV menggunakan mesin 1500 cc, dengan rem cakram standard. Walaupun demikian pada All New Grand Livina mulai dari tipe standard sudah dilengkapi dengan AC, Audio (Radio, AUX, USB) dengan dua speaker pada pintu depan, dan Roof Monitor 10'. Steer pada tipe ini juga sudah menggunakan Electric Power Steering

Grand Livina XV

Pada All New Grand Livina tipe XV sudah memuat semua fitur SV namun juga dilengkapi dengan: rem ABS+EBD+BA, Fog Lamp, Parking Sensor, Body Side Molding, Defoger pada kaca belakang, Mud Guard, empat speaker dsb.


Grand Livina HWS Autech

All New Grand Livina tipe HWS Autech merupakan tipe tertinggi setelah tipe HWS.


Grand Livina X-Gear

Bagi Anda penggemar mobil sport, All New Grand Livina X-Gear mungkin pilihan yang tepat bagi Anda.


Terima kasih telah berkunjung ke situs Nissan Jember Spot. Semoga Anda mendapatkan informasi yang bermanfaat di sini. Jika Anda merasa informasi ini juga berguna untuk teman-teman atau keluarga Anda, silakan Anda bagi informasi ini melalui beberapa situ jejaring sosial. Terima kasih.